karena semua di dunia ini keren banget ^^


Ketemu lagi ma gw!

Gw itu bersyukur banget bisa hidup di hari ini.

Hari ini ulangan Qmia gw dibagiin, dan GW NGGAK REMIIIIIIIDDDDD, yeaaah..nggak dapet nilai 100 sih, cuman 85, tapi apapun itu gw seeeeeeennnnnnneeeeennnnnnggggg bangeeet, soalnya salahnya gw juga cuman gara2 lupa balikin tanda ama lupa satuan doang cihuuuuyyy….kalo orang lain bakal seneng banget dapet 100 kalo gw selalu seneeeeng banget saat gw tau nilai ulangan gw lebih bagus daripada ulangan yang kemaren2! Yihaaaaaa….belum puas gw teriak2 hari ini.

O iya gw ketemu ma Bu harum loh hari ini, guru biologi gw waktu kelas X, senangnya masih diinget, dia nanya “gimana biologinya?” gw jawab dengan jujur “Tragis…Bu, remid melulu!”, “lho kenapa?’, gw jawab lagi dengan amat sangat jujur “ bahasanya itu loooh, Bu, bahasa yang ilmiah banget, sedangkan saya kan bisanya sehari-hari pake bahasa melayu he100x”. Emang guru bio gw yang sekarang (namanya Bu Mimi), bener2 over jenius nih orang, kalo ngejelasin itu pake nama ilmiah semua, yang pas dia sebutin nak2 sekelas pada teriak-teriak “Haah…bahasa apa tuh?’ ato “Haah…artinya apa sih?” ato ada yang gumam-gumam “Masya Allah…kok ada bahasa kayak gitu?”. O iya Bu harum juga ngeritik sikap badan gw yang rada2 bungkuk, gw SELALU DIMARAHAIN HAL YANG SAMA! Sebenernya bukannya gw nggak mau sikap badan gw bener lagi, tapi gw dah terbiasa dan susaaaaah banget buat merubah ini. Jangan salah mama gw dah mencak2 nyuruh gw tegak, tapi yah paling gw cuma bertahan 10-15 menit setelah itu yaaah…u know lah. Yang lebih nyeremin lagi, mama gw dah pernah ngancem gw, kalo gw kayak gini terus, terpaksa mama gw akan nyuruh gw make pen di tulang punggung gw, giloooooooo mana gw mau? Sereeeeemnya, itu baru namanya horor, nggak deh…!hiiiii serem banget. Akhirnya mama gw nyaranin gw buat ikut terapi biar posisi badan gw tegak…lagi-lagi gw nggak mau, soalnya gw takut kalo gw ikut kayk gituan orang bakal ngira gw Maria Mercedez waaah…nggak ada waktu gw ngelayanin acara minta tanda tangan he100x. terus gimana? Yaaaah…Mama gw tetep habis2an bilang supaya gw tegak, dan yah kita tunggu aja hasilnya, doain gw berhasil menjalankan misi ini yah.

Eh kawan-kawanku yang baik..gw belum cerita yaaah tentang pengalaman gw yang paling KEREN minggu ini. Kemaren tepat hari Rabu...gw ketemu ama orang yang bener2 nggak gw sangka yaitu COPET....Ooooo...kurang keren apa coba? Jarang2 kan ketemu Copet. Gini ceritanya, Rabu itu gw pulang lebih cepet karena nggak ada praktikum Fisika, nah dengan langkah biasa gw jalan kaki dulu ke Jembatan Merah terus nyari agkot 05 Ciomas-Pagelaran. Ketemu deh...di Jembatan Merah da limusin sejuta umat ini, nah dengan tanpa ada perasaan apapun gw duduk dengan seorang bapak yang pake setelan item plus kacamata item cengdem (se-ceng adem-Pen). Hmm...dari segi penampilan gw nggak curiga dooong...nggak boleh lagi berprasangka buruk (ceileeeeee...cateeeeet!), dah tuh penuh juga tuh limusin (he100x..gw nyebut angkot limusin aja yah...lebih terasa keren), ngeeeeeeeeeng....melajulah limusin itu ke Pagelaran dengan gerak tidak lurus yang berubah beraturan, gw yang di deket pintu dah rada2 ngantuk, dan nggak peduli ama apa2. TAPI DI TENGAH PERJALANAN, gw ngerasa kok tas gw rasa2nya terasa agak bergerak-gerak dikit, ah mungkin karena ada pengaruh kaya sentripetal dari angkot (he100x...fisika banget kan?) dah tuh...gw nggak peduli...teruusss..aja deh kayak gitu dan tetep aja gw nggak nyadar oh...setelah itu gw nyadar WHAT....tas gw? Jangan2 di copet...DAN TIBA-TIBA gw dah liat resleting tas gw yang bagian tengah ma belakang dah kebuka WUAAAAA samping gw copet...langsung aja gw periksa tas gw, kawan2 yang baik hati, saat itu gw lemes banget...gila aja di tas gw ada HP Sony Ericsson K700i yang baru gw beli pake tabungan gw....mana terima gw kalo itu ilang ama copet, gw takut banget...dan UNTUNG BANGET kantong tas gw yang paling depan belum sempet di buka dan HP juga Dompet gw masih di sana! Horaaaaaay Alhamdulillah...gw seneeeeeeng bangeeeet...Ya Allah thanks banget. Dan dengan tatapan mata marah gw liat ke bapak2 di samping gw, dia itu Cuma senyum2 rese' coba...dan saat itu juga di TURUN DARI ANGKOT... yang lebih tragis lagi adalah bahwa satu2nya orang yang nggak tau dia copet yah cuma gw...soalnya pas dia turun orang2 se-angkot pada bilang "Ih...turun juga tuh orang...bla...bla..bla..." haaaa...gimana nggak kecewa berat coba. Ah...bodo amat pokoknya gw tetep seneng setengah mati karena rupanya Allah masih memperkenankan gw berjodoh ama HP gw yang bagi gw keren banget....gw sayang banget sama hp gw!Thanks berat Ya Allah....I luv U ^^.

Sudahlah gw mau les nih…belum makan lagi, nanti Mas tukang doclangnya pergi…gw mesti segera kejar Mas Doclang yang selalu sibuk nganter pesenan doclangnya, udah yaaaaah…daaaaaaah…miss u…^^.

| posted by emon_niey, 10:53 PM | 0 comments |

Huaaaaah….baru sekali ini ada hari minggu yang bikin ngantuk setengah mati. BAYANGKAN…hari minggu gini gw ke sekolah gara2 ada rapat KIR gitu deeeh, sekalian ada pembahasan tentang karya ilmiah. Haaaah….awalnya sih males tapi entah terproram ato apa, tanpa ada aba-aba, pagi2 gw langsung mandi dan ngeluncur ke smansa pake limusin sejuta umat alias angkot. Nyampe sana jam ½ 9…kepagian banget tuh…harusnya teng-teng jam 9 ato lebih ngaret dikit ( jangan dicontoh yaaaah), tapi serius gw nyeseeeeeeeeeeeellllll banget dateng jam segitu, mengapa? Bahwasanya pintu gerbang ditutup…alaaaaaaah…rese banget, nggak boleh masuk coba. Udah deh gw ma temen2 gw yang senasib dateng jam segituan harus duduk terlantar di luar sambil merhatiin para DH yang berjuang dengan seluruh daya upaya buat ngerayu para penjaga sekolah buat ngebukain pintu (hebat..hebat…ku hargai perjuangan kalian!). Akhirnya…boleh masuk tapi rada2 dimarahin gitu deh, tuuuh kan makanya jangan hari minggu kalo rapat, mending nonton Conan @ hum (lagi-lagi jangan dicontoh yah ^^).

Eit…cerita gw nggak ampe situ ajah…bayangkan nak2 div.com pada nggak dateng, yang dateng Cuma Kano, koor gw yang paling setia *HIKS*, gw emang cuek banget masalah kayak gini, tapi dalam hati yang paling daleeeeeem banget gw sedih juga siiih, kenapa siih kok mereka pada nggak nemenin gw, yuppp…pasti karena banyak kegiatan lain dll…dll…dll..yahhh nak sekolah jaman sekarang…kerjaaannya banyaaaaak banget….sudahlah kita lupakan saja.

O…iya rapatnya laaaaaamaaaaaa baaaaangeeeeet soalnya ada penjelasan tentang karya ilmiah gitu deh. Ya Allah…capeeeeekkk bangggettttt! Apalagi pas Sang ketua umum KIR ngejelasin tentang dasar2 karya ilmiah ooooooh….lumayan rumit juga looh cara penulisannya, dalam hati gwt eriak-teriak "haaaah apaaan tuuuh"…jadi pusing kliyeng…kliyeng…mana panas banget lagi, tapi karena kepaksa karena setiap divisi mata pelajaran harus bikin karya ilmiah, maka dengan penuh semangat, nak2 pada nyatet juga terutama para kakoor.

Sesi terakhir…eh nggak terakhir banget sihh, 2 sebelum terakhir ada sharing ama Aa Aa yang dah menang lomba karya ilmiah tingkat nasional, kalo nggak salah juara dua. Yang ini seru banget soalnya A’ Ndaru ngocol abis pas ngejelasin pengalaman tim mereka pas ikut lomba ini, wuaaaaah…bener2 bikin semangat kita bikin karya ilmiah lumayan terangkat.

Dah beres gitu, ada pengumuman-pengumuman dan acara yang paling gw suka PENUTUPAN tepat jam 15.10 (kalo nggak salah!) hip-hip-huray, gw seneng banget pas dah penutupan...saatnya pulang gitu looh.

Pulang gw masih sempet ngehubungin temen2 gw buat bikin karya ilmiah ilegal yang diluar kerjaan kita sebagai divisi mata pelajaran. Dah ada rencana tuh terinpirasi ama ide2 mama sama ayah gw. Tadinya mau ngangkat tema hubungan antara cacing kalung ama sakit typus, ehhhhh…dah ngerekrut anggota pas nyampe rumah, nanya2 ke mama katanya “ lho..bukannya itu dah ada, kamu sih nggak dari dulu2”. Sumpah gw sedih kecewa banget pas denger itu, apalagi pas inget kata-kata A’ Ndaru tentang juara harapan 2 karya ilmiah nasional ngangkat tema tentang bikin makanan dari biji karet, PADAHAL waktu gw masih kelas 5 D ayah gw pernah ngusulin supaya pas SMP nanti gw bikin penelitian tentang biji karet yang kebetulan di kampung ayah gw (tepatnya di Curahlele, Jember, Jawa Timur) suka jadi cemilan penduduk sana. Ahhhhh…sial-sial…..kenapa gw nggak pernah merealisasikan ide-ide dari orang tua gw? Arghhhhh…sebel-sebel, huaaaah..akhirnya mama gw ngasih ide lain yang katanya pernah terlontar dari mulut ayah gw, gwgak mau kasih tau apa idenya, nanti diambil sama orang lagi (yeeee…padahal siapa yang ngambil ide coba!!!)

Haaah…masalah gw yang laennya, GW NGGAK ADA IDE BUAT PENELITIAN DIVISI KOMPUTEEEEEEEERRRRRRR…..ahhhhh mama gw mana punya ide di bidang komputer. Nanya ke dosen komputer deket rumah gw juga, jaraaaang banget ketemunya, heran pas gw butuh kok nggak ada yah?

Whatever deh...tepat hari ini gw bener2 dapet suatu pelajaran yaitu "JANGAN PERBAH NUNDA2 SESUTU'" untung ada hari ini, kalo nggak kapan gw sadarnya? Hah...seneng juga bisa hidup di hari ini ^^.

Udah ah…nggak usah mikirin karya ilmiah lagi, bikin pusing aja! Tx yah dah baca! Kasih ide buat gw nih tentang apa yang harus diteliti! Segila apapun gw terima dengan tangan terbuka 24 jam!Ok…bye

| posted by emon_niey, 10:51 PM | 0 comments |

Kamis, 27 April 2006

Cuaaaaaaaaaaaaappppppppeeeeeeeeeeeekkkkkk.....bayangkan kemaren tanggal 26 gw ma temen2 seangkatan study tour ke musium sejarah Indonesia, museum keramik, museum wayang, en DUFAN. Huaaaah....dikasih LKS segala lagi, aduuuuh capek...capek....Belum lagi tanggal 25, gw olimpiade komputer se kota bogor, yang gw nggak peduli daah hasilnya gimana, gimana kebijakan dari Allah SWT aja deh, kalo emang rezeki gw nggak akan kemana-mana deeeh...

Cerita dikit tentang dufan, apa yang terjadi?

Pokonya pertama kali banget GW SHOCK liat orang-orang doyan banget naek KICIR-KICIR, satu-satunya wahana yang ampe kapanpun nggak akan pernah gw naekin, apa asiknya sih dah diputer, diputer lagi, kayak nggak ada maenan laen ajah.

Ampe ada yang naek >2 kali lagi, nggak sayang ma nyawa apa? Udah ah...ngebayanginnya aja serem.

Terus...terus gw ma temen-temen gw (Ayun, Novita, ma Lina) beranjak ke wahana2 extrim laennya. Yang nggak akan gw lupa adalah ARUNG JERAM, bayangin kira2 dah 5 kali gw ke dufan dan BARU KALI INI gw basah kuyup... gw diketawain habis-habisan ama Novita yang kering setengah mati, untung Ayun senasib ma gw, malah kata gw dia lebih sial, soalnya dia pake jaket anti aer tapi TETEP BASAH KUYUP! Dan untung Lina baik hati hanya tersenyum simpul, akhirnya beres acara basah-basahan itu gw ngejar2 Novita terus meluk dia biar ikutan bareng-bareng basah ma gw (he100x itulah rasa solidaritas yang besar...gw basah lu juga mesti basah he100x). Trus...naek yang laen2 lagi kayak ontang-anting, halilintar, de el el, cuman sayang Lina nggak ikutan permaenan yang kayak gitu2 bareng kita, soalnya dia ngerasa takut.

O iya tau simulasi Meteor Attack nggak.....Giloooooooo kereeeeeen banget, ini baru namanya keren...bener2 puas gw, gw kesana ampe 2 kali saking dah ketagihan ama kerennya tuh simulasi, bener2 keren...nggak ada sisi garingnya....!keren..gw nggak bisa bilang apa-apa lagi, so ini jadi salah satu wahana yang gw kasih lima bintang ***** ^^.

Nah lanjut... seperti biasa gw mesti dateng ke tempat favorite gw di dufan, yang nggak laen dan nggak bukan ISTANA BONEKA, Subhanallah...bagus banget siiih tempat ini, bonekanya bener2 imut, dan bener2 bisa mewakili kebudayaan beberapa negara di dunia, kereeeeeen. 1 HAL YANG BIKIN GW KESEL, di era modern gini masih ada juga orang yang kampungan, dah jelas-jelas da tulisan nggak boleh naek2 ke stage di Istana Boneka, tapi dia malah naek2, nggak bisa baca yah tuh orang, terang aja ada panggilan dari pihak dufannya via speaker yang teriak2 ngasih tau orang itu nggak boleh naek2 ke stage. Sukur kalo tuh orang tobat, eh masih dipiara juga tuh penyakit kampungnya, masa' dia nahan2 laju perahu sih? Yah...ampun...kalo gw duduk di belakang orang itu gw genyek-genyek kali! Gw itu benci banget sama orang yang nggak ngehargain something di sekitarnya dan ngerusak. Emangnya itu punya dia? Punya rasa solidaritas dikit dong, itu tuh suatu tempat umum yang dipake bareng, BUKAN CUMA DIA DOANG, bisa mikir nggak sih tuh orang, sori banget yang kalo gw ngamuk-ngamuk, tapi kalo inget ini lagi gw tuuuh bener2 keseeeeeeel banget. Ya ampun...di depan mata gw sendiri ada orang kayak gitu! Kasian dong ama yang ngerawat Istana Boneka, dikiranya Istana Boneka dibiarin gitu ajah kali? Enak ajah...berbagai macam perawatan tuh buat Istana Boneka dan tentu juga BUTUH DANA, grmmmmm....sebel-sebel banget.

Huh...udah puas gw nyaci maki tuh orang yang (sori sekali lagi gw bilang....) KAMPUNGAN!

Yuplaaaa..lupain masalah dufan, balik lagi ke hari yang cerah ini tanggal 27 April 2006, ha100x tau yang dateng ke skul @ klas gw berapa orang? 20 ORANG, hah...korban kicir-kicir semua tuh, wuiiiih...tapi jangan kira nggak ada pelajaran yah! Ada duoooong....ada Matematika, terus B.Indonesia, untung Kimia nggak ada he100x. Belum lagi dah beres skul gw les, da dua les lagi di Primagama (PG) ma LIA...yah saking ngantuqnya gw sempet ketiduran di tempat PG...eh...dasar gurunya tuh nanya2 gw terus lagi, mimpi gw jadi tersendat-sendat gitu deh. Aduuuh...capek...capek...capek...tepar...teparrrrr...

Jam 4nya gw langsung naek 03 ke LIA, nyampe sana belajar Grmaaaaaarrrrrr...Nurul ma Maridha nggak dateng yaaaah...kesepian dah gw, sial mana belajarnya Gramar lagi, dah bener2 nggak ada koordinasi yang baik antara otak, mata, ama sumsum tulang belakang. Yah...tapi disini nggak terlalu ngantuq banget sih disini, soalnya banyak hal yang konyol selalu terjadi di kelas gw, dan seneng juga bisa ngeliat Mr. Erry yang ngajar kelas gw ketewa-ketiwi he100x. Sekedar informasi deeeh...Mr gw itu lumayan ganteng juga loooh...yah jadi lumayan deh buat nyuci mata ho100x.

Akhirnya jam ½ 7 lwat 15 dateng juga, langsung deh gw ngaciir ke mushala, solat magrib terus lari2 nyari angkot 03 bwat ke Merdeka terus nyari 05 bwat meluncur ke pagelaran....sampe akhirnya nyampe deh ke sebuah Istana terindah di muka bumi ini, dengan pagar yang penuh ma tanaman rambat, sebuah Istana yang penuh banget sama taneman, sebuah Istana yang selalu sipayungi bintang-bintang, yuuuuppp itu dia rumah yang paling gw cintai, senaaaaaangnya...waaah makanan di rumah enak-enak lagi. Huuu...kereeeeen...perjuangan hari ini seru banget deh, gw seneng bisa hidup hari ini ^^.

Tx...bye...!

| posted by emon_niey, 10:36 PM | 0 comments |

Wuuuuuuuuueeeeeeyyyyyyyyyyy haloooooo semuuuuuuuuaaaaaaaa. Tadi pagi pelajaran di kelas gw KTK, acaranya ngelukis @ kanvas loooh, gw ngegambar bunga onye2 yang aneh banget...dan abstrak banget dah. Tapi dah beres looh soalnya gw dibantuin ma Ayun, ma Novita, ahh...asiiik....digambarin dikit lagi ama guru gw.....asiiiiknya hidup ini. Tinggal finishing di rumah.

Mmmm...gw lupa Novita ultah hari ini, Met Ultah yah Nov...keep misterius Kayak planet Saturnus yaaaaah!.

BTW info nih...soal kanvas dan cat minyak hati-hati dengan perbedaan harga yaaah, soalnya ada looh temen gw yang beli cat minyak ampe mesti ngeluarin 53.000 padahal untuk merek yang sama, banyak yang sama, ukuran yang sama, gw cuma ngeluarin uang 27.500 cobaaaaa berapa kali lipet tuh? kanvas juga, gw beli 20.000 sedangkan ada temen gw yang beli di tempat laen dengan harga 25.000....yaaaah...nasehat dari gw, kalo mau beli something, tanya-tanya dulu ke orang laen, tempat beli barang itu dengan harga yang pelajar banget dimana! Jangan terlalu gegabah beli something, soalnya bisa sakit hati banget pas liat orang laen dapet barang yang sama dengan harga yang lebih murah. Tapi jangan terlalu hemat juga, selain merhatiin harga perhatiin juga kualitas barang yang kita beli!Jangan beli produk murah tapi langsung rusak ato sebagainya, Okeh...!

O iya hari ini juga gw latihan musikalisasi puisi...mau tau puisinya? Pokonya judulnya KETIKA LANGIT DAN BUMI BERSATU, karya WS Rendra, tentang diri kita sendiri yang bilang di lisan doang kalo semua yang kita punya itu emang milik-Nya, tapi... kita nggak pernah rela kalo itu semua diambil lagi oleh-Nya, kita selalu protes apabila kita dikasih cobaan yang berat-berat, waaaah..rupanya emang manusia Itu kurang bersyukur yah.

Kerenkan isinya...tapi dikarenakan guru bahasa Indonesia gw sekaligus wali kelas gw minta puisi yang kita bacakin nantinya di musikalisasikan, waaaaah....tagedi banget dah, kelompok gw pusing banget, bukan masalah puisinya tapi gimana ngemusikalisasikannya...mana yang jago musik cuman si Izar doang lagi, yaaaah alhasil di di romusha juga ama kelompok gw (maaf yah izar T_T). Kasihan banget deh dia, saking pusingnya nggak ketemu nada2 yang oke, akhirnya dia minta puisi laen ke gw, yah...tenang aja deeeh gw kasih yang buaaaaaanyyyyaaaaakkkk...biar puas daaaaaah.

jaman sekarang emang capek banget yah jadi seorang pelajar, ada aja yang harus dikerjain....dah kayak karyawan kantoran, berangkat pagi bangeet bareng2 sama bangunnya ayam jago terus pulang magrib hueeeeeh...ada-ada ajah. Untung banyak orang yang senasib...jadinya di tengah duka kita selalu terselip suatu rasa suka! Hah...gw seneng bisa hidup hari ini ^_^

udah yah nggak bisa lama-lama mau LIA nih...dahhhh tx.

| posted by emon_niey, 10:28 PM | 0 comments |

Halo...salam kenal! Terima kasih banyak dah mau dateng, makasih...makasih banget...fueeeeh...jadi juga nih blog! Pusing banget mau bikin apa! Tadinya mau bikin web all about Conan tapi nggak punya bahan yang cukup banyak, ya udah bikin blog ajah, yang bahannya selalu ada every day every time.

o iya sebelumnya maaaaaaaaaaaaf...banget gw itu posting paling bisa sekali seminggu, jadi di tanggal 12 Mei 2006 ini gw rapel semua postingannya...jadi jangan liat tanggal otomatis dari bloggernya, tapi liat tanggal yang gw kasih...oke...setuju!!!setuju yaaaaaaahhhh!!!!! Maaf banget deeeh, soalnya gw ngup-date kayak ginian kan di warnet, dan itupun kalo ada uang hue he100x, maklumlah pelajar ^^

Hmm...teman2 semua yang baik hati, kenalan dulu yah gw Marissa tapi biasa dipanggil Emon, jangan tanya kenapa deh alasannya cukup panjang, terima mati aja dah. Gw sekarang kelas XI bentar lagi klas XII SMAN 1 Bogor (SMANSA), sebuah sekolah yang kata gw unik bangeeeeet, penuh duka siih tapi di setiap duka selalu diselingin sama suka. Penuh derita sih tapi di setiap penderitaan itu selalu ada sisi cerianya ^^, kereen kan? Gw itu seneng banget share cerita gw yang nggak pernah normal, yup..selalu aja ada pengalaman unik di setiap hari yang gw jalanin, makanya se-sial apapun gw...gw nikmati banget hidup gw, yaaah...ngerasa sedih sih pasti pernah...tapi ngerasa gembira itu selalu, itulah hidup gw ^^.

Di Smansa ini, gw lumayan punya banyak temen yang bae2 banget, beda banget pas waktu gw SMP, gw orang yang bener2 nggak jelas, temen gw selalu yang itu2 lagi, apalagi pas klas 3 SMP. But now...yeaaaah senangnya bisa punya banyak temen dengan berbagai karakter yang asik banget. Dan sekarang gw juga bisa bener ikut ekskul dengan sepenuh hati ^^, dan pengalaman gw juga makin unik-unik ^^

Gw selalu ngerasa beruntung bisa hidup di hari ini...seneeeeeng bangggeeeeeet!

O iya...gw itu rada-rada aneh orangnya, jadi kalo postingan gw rada2 di luar batas kewajaran, maka maafkanlah.....karena sesungguhnya gw itu Cuma makhluk kasar dan bukan makhluk halus he100x..

Tx...

| posted by emon_niey, 10:11 PM | 0 comments |